Thursday, May 10, 2007

Refleksi tentang Fieldtrip ke Mekarsari

Pada tanggal 27 April lalu, aku dan teman-temanku pergi berkarya wisata ke Taman Buah Mekarsasari .Kegiatan yang dilakukan
yang paling menyenangkan sekaligus sulit bagiku adalah menangkap ikan. Karena ikan itu licin sehingga susah ditangkap. Bagiku ikan itu juga menjijikan dan kotor.

Waktu aku masuk ke dalam kolam ikan itu, aku merasa menginjak bubur di kolam itu. Aku melihat plastik-plastik yang mngapung di air. Aku tidak tahu bagaimana mulut ikan timbul ke atas . Baunya seperti sampah yang sangat menyengat. Aku mendengar teman-temanku yang menendang air. Prat, pra, prat. Selain itu aku juga mendengar suara teman-teman yang ketakutan dikejar ikan. Aaaaahhhhh.......tolong!! Lariiiiiii...Tiba-tiba aku mendengar suara ikan. Bluk....bluk....blukkk.

Asyik ya berkarya wisata ke alam. Bermain lumpur juga enak.........

No comments: